Di Sinilah Sekarang Aku

Menulis bukanlah hal yang terlalu aku minati. Tapi aku bisa menuliskan beberapa kata dan menyusunya menjadi kalimat -kalimat yang bis...



Menulis bukanlah hal yang terlalu aku minati. Tapi aku bisa menuliskan beberapa kata dan menyusunya menjadi kalimat -kalimat yang bisa ku baca maupun orang lain simak. Tapi, kenapa kemudian aku memilih bergabung menjadi seorang blogger? Menurutku kebanyakan orang menilai, blogger adalah mereka - mereka yang minat dengan hal yang berbau artikel. Yahh, artikel adalah rangkaian kata - kata yang di tulis oleh blogger itu sendiri. Seperti yang aku katakan aku bukanlah seoarang yang minat dengan hal yang berhubungan dengan menulis. Aku lebih mencintai karya seni rupa ketimbang menggoreskan tinta dan menciptakan kalimat untuk dibaca. 

Dengan bergabung di dunia blog, aku ingin memahami apa itu menulis dan berbagi informasi. Aku juga ingin orang lain melihat kenapa sebuah seni rupa juga lebih penting ketimbang rangkaian huruf. Sebenarnya memang keduanya dibutuhkan. Gambar dan huruf merupakan kesatuan untuk sebuah informasi yang akan membuat orang lain tertarik untuk menyimak. 





Menjadi seorang yang berada di dunia blog, bukan perkara mudah. Terlebih sebelumnya kebiasaanmu bukan berbaur dengan dunia artikel dan sejenisnya. Ini membutuhkan proses yang tidak singkat. Aku ingin belajar menghargai karya tulis ketimbang karya seni sekarang, meskipun tidak bisa dipungkiri aku lebih tertarik dengan dunia seni rupa. 

Ada banyak yang menarik di  bidang ini. Salah satunya mengasah ketertarikanmu pada hal yang baru, yang sebelumnya tidak pernah terbayang di benakmu. Tapi di sinilah aku menjadi mengenal dan mencoba mengasah kemampuanku untuk menulis. Sekarang aku lebih bisa menghargai karya tulis orang lain menjadi orang yang gemar membaca. Di sinilah sekarang duniaku. Tetapi aku tetap tidak ingin menghindari karya seni rupa.



COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

21 April,1,Air Terjun,2,Artikel,36,Cerita Pendek,2,Cerpen,2,Curhat,36,Desain,17,Film,2,Film keren,1,Game Of Thrones,1,GOT,1,Hiburan,8,Ilustrasi,16,Indonesia,2,Kartini,1,Kisah Cinta,1,Kisah romantis,1,Lombok,1,Lukisan Termahal,2,NTT,1,Opini,16,Pahlawan,2,Pelopor,2,Pelukis,2,Perempuan,1,Peringatan hari Kartini,1,Sahabat,4,Sastra,19,Sejarah,1,Serial Fantasi,1,Sketsa,3,Slider,2,Teknologi,4,theWagia,63,Vector,11,Wagia Blog,1,
ltr
item
theWagia: Di Sinilah Sekarang Aku
Di Sinilah Sekarang Aku
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgc2AM2ZLYoIdCkhYE4FVzefXt5JvuoT3Zcm2luewIMurBpK8KFtcO2riroUanx2Xfnv2dE8dx1JEhyEVZbtBf88r1xMfg3gyYZxvJ63dg3kzbM_rCvWzobLVIEC0-l23OIwxRNe0SXXSI/s400/HORISONTAL+LOGO+BLOGGER+JAKARTA.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgc2AM2ZLYoIdCkhYE4FVzefXt5JvuoT3Zcm2luewIMurBpK8KFtcO2riroUanx2Xfnv2dE8dx1JEhyEVZbtBf88r1xMfg3gyYZxvJ63dg3kzbM_rCvWzobLVIEC0-l23OIwxRNe0SXXSI/s72-c/HORISONTAL+LOGO+BLOGGER+JAKARTA.png
theWagia
http://thewagia.blogspot.com/2016/07/di-sinilah-sekarang-aku.html
http://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/2016/07/di-sinilah-sekarang-aku.html
true
1103063318436841508
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy