Kepo dengan Komunitas Blogger Jakarta, Yuk Baca ini!

theWagia ingin kalian lebih mengenal tentang Blogger Jakarta #AkuButuhkamu.

Sambil mendengarkan lagu ciptaan Maia Estianty yang kini tengah di cover oleh Fatin Shidqia, aku ingin kalian lebih mengenal tentang Blogger Jakarta #AkuButuhkamu. Kalo Kalian tanya Google tentang Blogger, pastinya Google sendiri memiliki jawaban untuk kalian, belom lagi dibantu postingan - postingan dari jutaan blog berbagai macam nama (dari yang namanya biasa sampai yang aneh-aneh,NB:termasuk theWagia). Tetapi jika kalian nanya tentang Komunitas Blogger Jakarta mungkin salah satunya blog theWagia memiliki jawabannya.

Yaps, CEO theWagia memang salah satu anggota Keluarga Blogger Jakarta (Kalian gak perlu kepo dengan pemiliknya ya! (orangnya biasa aja dan gak terlalu asik)) yang menjadi saksi deklarasi terbentuknya komunitas ini. Sebelumnya theWagia juga nulis Ini Pilihanku, Ini Keluarga Baruku. 


Sebelumnya, theWagia mau ngucapin terima kasih kepada Mas Halfi, karena Beliau yang telah menghubungan dengan anggota keluarga yang lain.


Okey, buat kalian yang kepo dengan komunitas seru bernama Blogger Jakarta, kenalan dulu sama Foundernya nih Geraldi Rizki Akbar. Sosok yang kurus dan tingginya hampir sama dengan CEO theWagia ini punya kesibukan dengan hal berbau musik DJ. Dia yang bikin grup Blogger Jakarta di facebook, alhasil dari situlah terkumpul orang-orang dari dunia maya ke dunia nyata yang kini tergabung dalam satu keluarga besar yakni KBJ (Keluarga Blogger Jakarta).  Pemilik www.geraldirizki.com  ini juga lihai dalam membuat artikel. Pokoknya thanks buat Mas Geraldi ya!


Selanjutnya, kalian harus kenal kepala sukunya. Yaps, sekarang Komunitas Blogger Jakarta dipimpin oleh  Mas Ichsan Yudha Pratama , CEO eighTsuN Project ini memiliki kemampuan memimpin yang sangat bagus. Selain berpengalaman dalam hal organisasi dan komunitas, gagasan – gagasan yang dihasilkan juga luar biasa. Mas Ichsan mampu memotivasi anggota untuk bergerak lebih baik dan menularkan kebiasaan untuk menggunakan internet sehat dan menghasilkan yang positif.


Berikutnya ada sosok yang muda, aktif, dan juga supel. Dia pemilik blog Halo Blogger. Jarot Triguritno, dia ini orang yang sangat aktif di komunitas, segala kebutuhan komunitas dia yang paling tahu. Pecinta klub sepak bola dalam negeri ini selalu update dengan informasi. Paling seneng kalo disebut tukang nyepam ( ini tidak baik ya Nak! ) yang memang sangat dibutuhkan dalam optimasi blog. Jarot memang paling bisa kalo diajak diskusi, dari ngobrol serius sampek bercanda. Dalam komunitas dia merupaka orang kedua yang sangat diperhitungkan karena sebagai Wakil Ketua Komunitas.

Untuk nama-nama Anggota lain nanti diupdate aja ya!! mohon sabar dengan kelakuan ini !!

Satu hal lagi, kalian wajib kenal master SEO mas Wibi Alwi, karena Beliau ini sudah membantu theWagia selama ini, terutama dalam hal optimasi blog. So, kalo mau ikutan seru-seruan bareng anggota Keluarga Blogger Jakarta langsung join aja dengan mengunjungi webnya di www.bloggerjakarta.com !!!





COMMENTS

BLOGGER: 13
Loading...
Name

21 April,1,Air Terjun,2,Artikel,36,Cerita Pendek,2,Cerpen,2,Curhat,36,Desain,17,Film,2,Film keren,1,Game Of Thrones,1,GOT,1,Hiburan,8,Ilustrasi,16,Indonesia,2,Kartini,1,Kisah Cinta,1,Kisah romantis,1,Lombok,1,Lukisan Termahal,2,NTT,1,Opini,16,Pahlawan,2,Pelopor,2,Pelukis,2,Perempuan,1,Peringatan hari Kartini,1,Sahabat,4,Sastra,19,Sejarah,1,Serial Fantasi,1,Sketsa,3,Slider,2,Teknologi,4,theWagia,63,Vector,11,Wagia Blog,1,
ltr
item
theWagia: Kepo dengan Komunitas Blogger Jakarta, Yuk Baca ini!
Kepo dengan Komunitas Blogger Jakarta, Yuk Baca ini!
theWagia ingin kalian lebih mengenal tentang Blogger Jakarta #AkuButuhkamu.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmBeFaWYMgSJSrnFcX2052Tnzd9pJGd0H7YxD9JrJOCvaUFN7ihGuydXU6dtkn4gn46Fha4O2KcEHh5av0Ajj828b7L11M_MI6y7GwvsbSfJa0jPQat5a0_M60St0z1fl_odHIT0URpBs/s640/WhatsApp+Image+2016-11-27+at+20.59.37.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmBeFaWYMgSJSrnFcX2052Tnzd9pJGd0H7YxD9JrJOCvaUFN7ihGuydXU6dtkn4gn46Fha4O2KcEHh5av0Ajj828b7L11M_MI6y7GwvsbSfJa0jPQat5a0_M60St0z1fl_odHIT0URpBs/s72-c/WhatsApp+Image+2016-11-27+at+20.59.37.jpg
theWagia
https://thewagia.blogspot.com/2016/11/kepo-dengan-komunitas-blogger-jakarta.html
https://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/2016/11/kepo-dengan-komunitas-blogger-jakarta.html
true
1103063318436841508
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy