Curhat saat kembali Pulang !!!

Merantau pada akhirnya hanya menyisakan rindu pulang. Yaps, kata pulang ini bermakna sebuah rumah yang menjadi saksi bisu bertumbuh kembang...

Merantau pada akhirnya hanya menyisakan rindu pulang. Yaps, kata pulang ini bermakna sebuah rumah yang menjadi saksi bisu bertumbuh kembangnya kehidupan kita pada masa lalu, masa indah menjadi anak - anak.

Sebelumnya, setelah melihat beberapa postingan di blog theWagia ini kog melulu tentang curhatan. Entah apa yang membuat diri ini enggan menulis satu judul aja minimal tentang kampung halaman ( baca : Malang ).

Hemm... menyebut nama kota yang menyedihkan ini [baca lagi : Malang (makna konotasi)] sebenernya biasa saja, hanya saja perasaan itu muncul ketika kaki ini beranjak di sana. Namun, saat berada di kota lain, entah kenapa Malang selalu menjadi tujuan untuk pulang, menikmati masa berlibur bercengkerama dengan kelurag dan sahabat tercinta.

Sebagai seorang yang lahir di Bumi Arema [konon ini julukannya (ini serius)], kebanggaan menjadi warga asli baru berasa ketika saya berada di kota orang, ini menunjukkan bahwa saya masih tau diri menjadi orang perantauan yang ingat rumah ( hahaha...tolong jangan anggap serius).

Asal kalian tau, sebenarnya menjadi orang asli Malang justru saya ini gak tau banyak tentang kota Malang itu sendiri. Kalo mau ke Kota harus berkendara dulu hampir sejam dari rumah, itu juga mesti dianter sama saudara atau kalo ada temen yang mau ya sama temen.

Jujur saja sebagai orang Malang yang aku kenal juga cuma tau seglutek tentang Malang Selatan. Malang kota aja jarang di jamah, apa lagi daerah yang lainnya ( dasar kuper saya ini ). Sebenernya ini akibat menjadi perantau ( ah, aku hanya korban.. haha ...  biar mirip drama ala sinetron).

Dua bulan ini saya kembali ke kampung halaman setelah sekitar 3 tahun berada dan merasakan hingar bingar Ibukota negeri tercinta ini. Beberapa hari terakhir rasanya saya merindukan gemerlap kota Jakarta, namun setelah beberapa waktu lalu salah seorang teman dari Riau yang kenal di Jakarta datang ke kampung dan menghabiskan beberapa hari dengan dia dengan mengunjungi beberapa tempat wisata, membuat saya ingin sekali merasakan lebih banyak tempat yang belum saya kunjungi di Malang.

Kota Malang setiap harinya didatangi oleh orang - orang dari berbagi macam golongan, ras, dan suku bangsa. Membuat rasa bangga lahir di kota dingin ini semakin bertambah. Rasanya rinduku kembali ke Ibukota setidaknya telah terganti dengan kota Malang ini.

Rasanya menjadi member Malang Citizen bisa bakal banget membantu ya buat tau banyak tentang Malang yang mungkin gak banyak saya tau. #Semoga

COMMENTS

BLOGGER: 6
Loading...
Name

21 April,1,Air Terjun,2,Artikel,36,Cerita Pendek,2,Cerpen,2,Curhat,36,Desain,17,Film,2,Film keren,1,Game Of Thrones,1,GOT,1,Hiburan,8,Ilustrasi,16,Indonesia,2,Kartini,1,Kisah Cinta,1,Kisah romantis,1,Lombok,1,Lukisan Termahal,2,NTT,1,Opini,16,Pahlawan,2,Pelopor,2,Pelukis,2,Perempuan,1,Peringatan hari Kartini,1,Sahabat,4,Sastra,19,Sejarah,1,Serial Fantasi,1,Sketsa,3,Slider,2,Teknologi,4,theWagia,63,Vector,11,Wagia Blog,1,
ltr
item
theWagia: Curhat saat kembali Pulang !!!
Curhat saat kembali Pulang !!!
https://1.bp.blogspot.com/-9CiLtST9TRE/WJ259K8T6yI/AAAAAAAADLk/QonBoGNMvXYaTgQGHG2k5yKp8HjfHjMBQCLcB/s640/img_4790.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-9CiLtST9TRE/WJ259K8T6yI/AAAAAAAADLk/QonBoGNMvXYaTgQGHG2k5yKp8HjfHjMBQCLcB/s72-c/img_4790.jpg
theWagia
https://thewagia.blogspot.com/2017/02/curhat-saat-kembali-pulang.html
https://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/2017/02/curhat-saat-kembali-pulang.html
true
1103063318436841508
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy