Bagaimana Aku Memaafkanmu ?

Masih tergambar begitu jelas sebuah kenangan yang selalu membayangi dan membuat derai air mata mengalir tanpa kompromi


Seperti apa seharusnya bisa memaafkan itu?

Masih tergambar begitu jelas
sebuah kenangan yang selalu membayangi
dan membuat derai air mata mengalir
tanpa kompromi

Entah?
suara itu terngiang – ngiang
diantara butiran sebuah harapan yang ingin menghapus asa

Seperti apa seharusnya harus memaafkanmu?

Ingin rasanya menjadi orang yang baik tidak munafik
Tapi sakitnya hati
telah meracuni seluruh bagian tubuh
sehingga begitu susah untukku bernafas
dan mengembalikan senyum ceria itu

Sekarang
sepertinya hanya tampak warna kelabu
yang membuat pelangi tak bisa menjadi indah dipandang

Kemana dirimu yang begitu kukagumi?
Kemana langkahmu yang telah terhapus oleh ombak itu?
Kemana suaramu yang biasa kau lantunkan tanpa sebab telah lenyap?

Aku yang ingin membencimu rasanya telah merindukan sebuah nasehat
Aku yang membencimu tetap berusaha memanggil namamu

Tapi aku tak bisa mengijinkanmu bahagia
Aku tak bisa membiarkanmu melangkah tanpa aku
Aku tak bisa menjadikan mimpiku untuk bersamamu

Kemanakah jiwaku saat ini?
Apakah kau mencarinya?
Apakah kau telah merindukanku kembali?

Sepertinya hanya asa yang mampu merangkulku
Sepertinya hanya asa yang terlihat tampak begitu nyata
Sepertinya hanya asa yang selalu ingin tampak dan terasa
Sepertinya hanya asa yang telah lekat menjadi jejak
Sepertinya hanya asa yang menjadikan hidupku jauh lebih baik

Beginilah caraku meminta maaf padamu

Aku ingin hidup dengan nafasku tanpa merindukanmu lagi
Aku hanya ingin melanjutkan hidup yang telah kusia-siakan karenamu
Aku hanya berusaha membawa diriku tanpa bersandar di bahumu

Aku adalah kelemahanku
Aku adalah kekuranganku
Aku adalah semua mimpi yang telah ku tunda

Dan seharusnya kamu melihatku sekarang
Aku telah menjadi diriku yang baru
Yang selalu berusaha untuk memaafkanmu

Kebon Jeruk, 21 - 06 - 2016
Thewagia

COMMENTS

BLOGGER: 6
Loading...
Name

21 April,1,Air Terjun,2,Artikel,36,Cerita Pendek,2,Cerpen,2,Curhat,36,Desain,17,Film,2,Film keren,1,Game Of Thrones,1,GOT,1,Hiburan,8,Ilustrasi,16,Indonesia,2,Kartini,1,Kisah Cinta,1,Kisah romantis,1,Lombok,1,Lukisan Termahal,2,NTT,1,Opini,16,Pahlawan,2,Pelopor,2,Pelukis,2,Perempuan,1,Peringatan hari Kartini,1,Sahabat,4,Sastra,19,Sejarah,1,Serial Fantasi,1,Sketsa,3,Slider,2,Teknologi,4,theWagia,63,Vector,11,Wagia Blog,1,
ltr
item
theWagia: Bagaimana Aku Memaafkanmu ?
Bagaimana Aku Memaafkanmu ?
Masih tergambar begitu jelas sebuah kenangan yang selalu membayangi dan membuat derai air mata mengalir tanpa kompromi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrMZkQ0lTQthQpRq_zOHvRATr82Ms3tXva_bAZqtZ2MvRbjNich7rYeszklaSyRp3M1GYx3C3HgIvsMwkSYXW-iLoI1Rxian9v4vUXaxU3CCKkh6a34ZcboTpOxuGkkhn0XfErb8rsXQ/s640/CARAKU.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrMZkQ0lTQthQpRq_zOHvRATr82Ms3tXva_bAZqtZ2MvRbjNich7rYeszklaSyRp3M1GYx3C3HgIvsMwkSYXW-iLoI1Rxian9v4vUXaxU3CCKkh6a34ZcboTpOxuGkkhn0XfErb8rsXQ/s72-c/CARAKU.jpg
theWagia
https://thewagia.blogspot.com/2017/06/bagaimana-aku-memaafkanmu.html
https://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/2017/06/bagaimana-aku-memaafkanmu.html
true
1103063318436841508
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy