Karena Narkoba Hanya Berdampak Negatif #CegahNarkoba

Beberapa orang mengetahui tentang narkoba, akan tetapi mereka justru hanya mengabaikannya


Sahabat thewagia pastinya sudah banyak yang tahu tentang Narkoba. Bahkan bukan hanya bahayanya yang sudah banyak disebar melalui berbagai media dan forum diskusi lainnya, dari jenis dan gambaran bentuknya pastinya sudah banyak yang tahu dong?!

Oke, ini kelihatannya memang tampak sepele ya? Beberapa orang mengetahui tentang narkoba, akan tetapi mereka justru hanya mengabaikannya dan menganggap hal ini seperti informasi biasa aja. Sementara, sebagian lagi justru terjerumus dan menjadi pecandu setelah menyalahgunakannya.

Thewagia tidak akan menuding siapa - siapa saja teman, sahabat bahkan saudara yang dekat dengan penggunaan narkoba yang salah ini. Yang jelas di sini thewagia ingin mengajak untuk memusuhi penyalahgunaan narkoba.

Narkoba ini banyak jenisnya, dalam dunia medis narkoba ini digunakan dengan dosis yang tepat. Tetapi, pecandu justru mengkonsimsinya dengan dosis - dosis diluar ketentuan medis.

Diingetin lagi ya? Narkoba itu sangat merusak dan sangat merugikan. Dari hasil riset Badan Narkotika Nasional (BNN) sedikitnya 40 sampai 50 orang Indonesia setiap harinya terindikasi melakukan penyalahgunaan narkoba. Hal ini disampaikan oleh Direktur Diseminasi Informasi Deputi Bidang Pencegahan, Drs. Suprayitno, SH.  Siapapun yang telah terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba ini tentu saja endingnya bukan bahagia yang bakalan terjadi, justru sebaliknya, kebahagiaan itu hanya akan menjadi petaka. So #jauhinarkoba.

Narkoba merugikan. Adalah hal yang sangat dibenarkan. penyalahgunaan barang haram ini hanya akan merusak pilar - pilar generasi penerus bangsa. Dampak yang paling sering kalian tau mungkin adalah hal negatif yang memperngaruhi para pecandunya.

hal - hal negatif yang sangat mungkin terjadi dari penyalahgunaan narkoba oleh seseorang bisa terlihat dari cara dia berkomunikasi, penampilannya yang berubah lusuh, kadang bersikap aneh, bermalas-malasan dan cenderung melakukan tindakan - tidakan yang merugikan dirinya dan orang disekitarnya.

Tulisan kali ini, thewagia ingin mengajak Sahabat untuk lawan narkoba dan cegah narkoba masuk ke dalam lingkungan kita. Narkoba hanya akan merugikan orang - orang yang kita cintai dan sayangi. Ada baiknya kita peringatkan orang - orang disekitar kita terutama keluarga, agar tercipta lingkungan yang lebih positif dan jauh dari barang haram ini.


COMMENTS

Name

21 April,1,Air Terjun,2,Artikel,36,Cerita Pendek,2,Cerpen,2,Curhat,36,Desain,17,Film,2,Film keren,1,Game Of Thrones,1,GOT,1,Hiburan,8,Ilustrasi,16,Indonesia,2,Kartini,1,Kisah Cinta,1,Kisah romantis,1,Lombok,1,Lukisan Termahal,2,NTT,1,Opini,16,Pahlawan,2,Pelopor,2,Pelukis,2,Perempuan,1,Peringatan hari Kartini,1,Sahabat,4,Sastra,19,Sejarah,1,Serial Fantasi,1,Sketsa,3,Slider,2,Teknologi,4,theWagia,63,Vector,11,Wagia Blog,1,
ltr
item
theWagia: Karena Narkoba Hanya Berdampak Negatif #CegahNarkoba
Karena Narkoba Hanya Berdampak Negatif #CegahNarkoba
Beberapa orang mengetahui tentang narkoba, akan tetapi mereka justru hanya mengabaikannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhksdNx7wM6C8K-txQjA9UXis6rO21-aSTQavrdCLZZSyEkh9Nv1PR6DrEax_iRCoLSZRxnHH3D8yfc6kW1KJjq140jGQis8sLCcIfWp3phA1Tg49emlyWG0vUZ41DIMedr5DgvpHfTwg/s400/drug+no.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhksdNx7wM6C8K-txQjA9UXis6rO21-aSTQavrdCLZZSyEkh9Nv1PR6DrEax_iRCoLSZRxnHH3D8yfc6kW1KJjq140jGQis8sLCcIfWp3phA1Tg49emlyWG0vUZ41DIMedr5DgvpHfTwg/s72-c/drug+no.jpg
theWagia
https://thewagia.blogspot.com/2017/10/karena-narkoba-hanya-berdampak-negatif.html
https://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/2017/10/karena-narkoba-hanya-berdampak-negatif.html
true
1103063318436841508
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy