4 Bagian Tubuh Wanita Yang Selalu Mendapat Perawatan Khusus

Wanita pastinya ingin terlihat cantik dan sempurna seperti yang dia harapkan. Makanya tidak sedikit dari mereka yang melakukan perawatan...


Jika kamu adalah tipikal orang yang sangat memperdulikan penampilan. Pastinya kamu akan melakukan perawatan tertentu pada bagian tubuhmu dong? Yaiyalah, itu sudah pasti. Nah, kebanyakan para cewek paling gak bisa cuek dengan bagian tubuhnya. Makanya tidak sedikit dari mereka yang melakukan perawatan dan bahkan rela menyisihkan uang untuk rutin datang ke salon atau pusat kesehatan dan kecantikan untuk mendapatkan penampilan seperti yang mereka harapkan.

Melakukan perawatan pada tubuh tentunya dilakukan dengan tujuan tertentu. Misalkan untuk menarik perhatian lawan jenis, karena tuntutan pekerjaan, atau memang hobi merawat tubuh. Tapi, merawat bagian tubuh ini juga biasanya dilakukan oleh kaum pria.

Wanita pastinya ingin terlihat cantik dan sempurna seperti yang dia harapkan. Tapi tetap saja, hasil sempurna dari luar saja tidak cukup untuk memenuhi kesempurnaan tersebut. Kamu juga harus mengimbanginya dengan kecantikan dari dalam. Tapi bukan ini yang akan kita bahas. 

Dari beberapa bagian tubuh yang biasa di rawat oleh kaum hawa ini, ada beberapa yang menjadi prioritas mereka untuk dirawat. Nah, inilah bagian tubuh yang menjadi prioritas perawatan seorang cewek versi thewagia agar terlihat cantik sempurna.

Kulit
Bagian kulit tubuh ini biasanya memang menjadi sebuah prioritas kaum hawa untuk dirawat. Kebanyakan para cewek ingin memiliki kulit putuh bersih dan mulus. Alasannya dengan memiliki kulit yang putih dan mulus mereka akan terlihat lebih percaya diri. 

Maka tak jarang kita temui banyak sekali dokter kecantikan yang punya banyak pelanggan yang melakukan perawatan kulit. Bahkan, tidak sedikit juga dari mereka yang datang untuk melakukan suntik pemutih untuk mendapatkan kulit putih seperti yang mereka idamkan. Tapi cewek juga biasanya melakukan perawatan alami untuk mendapatkan kulit tubuh sesui yang mereka inginkan. 

Kulit memang selalu diperhatikan oleh cewek, terlebih mereka yang memiliki kulit sensitif. Kadang mereka merasa tidak percaya diri ketika kulit pada bagian tubuh tertentu bermasalah.

Bibir
Bagian wajah satu ini adalah salah satu yang membedakan bagian tubuh yang menjadi perbedaan kaum Hawa dengan kaum Adam. Biasanya cewek untuk memaksimalkan penampilan wajahnya, mereka menambahkan pewarna bibir atau yang sering disebut dengan lipstik. Tapi tak jarang juga ditemui wanita mlakukan oprasi bibir untuk mendapatkan bentuk bibir ideal seperti yang mereka inginkan.



Mata
Mata adalah salah satu bagian tubuh yang menjadi salah satu prioritas penampilan yang sangat diperhatikan para cewek. Untuk membuatnya makin percaya diri, cewek biasanya menambahkan eye shadow untuk mendukung penampilan wajahnya. Bahkan tidak sedikit yang menggunakan bulu mata palsu. Untuk mendapatkan penampilan sempurna pada mata, cewek biasanya juga menggunakan soft lens. Ini dilakukan untuk agar mata mereka terlihat lebih lebar dan juga warna mata yang memukau.

Tidak hanya itu, bagian mata yang sangat wanita perhatikan juga adalah area bawah mata atau kantung mata. Bahkan, cewek bisa saja melakukan operasi hanya sekedar untuk menghilangkan kantung matanya. Tapi tidak sedikit juga yang melakukan perawatan secara alami.

Rambut
Karena rambut merupakan mahkota dari seorang cewek, maka dari itu rambut juga tidak luput dari perawatan seorang wanita. Rambut wanita juga beragam ya. Ada yang lurus, kriting, ikal, panjang dan pendek. Cewek biasanya juga melakukan pewarnaan pada rambutnya untuk menambah rasa percaya diri terhadap penampilannya. 

Tidak jarang kita temui cewek banyak yang berlama-lama di salon hanya untuk sekedar creambath ataupun semacamnya. Banyak juga dari mereka melakukan perawatan hanya dari rumah saja. Nah, untuk yang satu ini, thewagia punya satu saran dalam melakukan perawatan murah di rumah untuk rambut indahmu. Apa itu? Yakni menggunakan Emeron Complete Hair Care

Untuk mendapatkan rambut indah dan jauh dari kata rusak, kamu hanya perlu perawatan rambut alami dengan Emeron. Emeron ini mengangung active provit amino yang akan membuat rambutmu selbih sehat dan tentunya bakal mengubah penampilanmu makin percaya diri. Makanya coba Emeron!

Setiap bagian tubuh memang perlu perawatan, tapi ada baiknya memang melakukan perawatan alami yang tidak banyak efek samping. Kalau kamu sendiri bagian mana yang paling kamu perhatikan?

COMMENTS

Name

21 April,1,Air Terjun,2,Artikel,36,Cerita Pendek,2,Cerpen,2,Curhat,36,Desain,17,Film,2,Film keren,1,Game Of Thrones,1,GOT,1,Hiburan,8,Ilustrasi,16,Indonesia,2,Kartini,1,Kisah Cinta,1,Kisah romantis,1,Lombok,1,Lukisan Termahal,2,NTT,1,Opini,16,Pahlawan,2,Pelopor,2,Pelukis,2,Perempuan,1,Peringatan hari Kartini,1,Sahabat,4,Sastra,19,Sejarah,1,Serial Fantasi,1,Sketsa,3,Slider,2,Teknologi,4,theWagia,63,Vector,11,Wagia Blog,1,
ltr
item
theWagia: 4 Bagian Tubuh Wanita Yang Selalu Mendapat Perawatan Khusus
4 Bagian Tubuh Wanita Yang Selalu Mendapat Perawatan Khusus
Wanita pastinya ingin terlihat cantik dan sempurna seperti yang dia harapkan. Makanya tidak sedikit dari mereka yang melakukan perawatan...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTsrCT-EolV1IVcvLqdt9eEQ773R1WG_vcXbXB7gUgtW88KGRmFctLmhRqPaVH9NLUfLsN52AF5CJSV2E6-2rA3y0SkhM9R4POuVTtwDMepk7yqmvxkB5MfqF_NXbmXL_cVwEr_MfEmc0/s640/model+casual+in+shoot+pxherecom.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTsrCT-EolV1IVcvLqdt9eEQ773R1WG_vcXbXB7gUgtW88KGRmFctLmhRqPaVH9NLUfLsN52AF5CJSV2E6-2rA3y0SkhM9R4POuVTtwDMepk7yqmvxkB5MfqF_NXbmXL_cVwEr_MfEmc0/s72-c/model+casual+in+shoot+pxherecom.png
theWagia
https://thewagia.blogspot.com/2018/05/4-bagian-tubuh-wanita-yang-selalu.html
https://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/2018/05/4-bagian-tubuh-wanita-yang-selalu.html
true
1103063318436841508
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy