Ketemu Rumah Idaman

Buat kamu yang mencari rumah idaman dengan harga murah dan berada di kawasan Jabdetabek, ini dia solusinya....

Memiliki hubungan istimewa yang tadinya hanya angan semata adalah sebuah hal yang memang di luar nalar kita. Seperti halnya memiliki mimpi-mimpi besar seperti liburan keliling dunia, berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai pulihan juta rupiah, atau memiliki rumah yang tadinya hanya khayalan saja.

Maklum saja ya, thewagia ini kan baru saja menikah dan memiliki suami yang pertama dan satu-satunya. Sebagai salah satu pasangan yang baru menikah, kami masih jauh dari kata lengkap untuk segala hal. Salah satunya adalah rumah.

Sebagai pasangan suami istri, tentu saja memiliki rumah adalah menjadi prioritas kami. Rumah merupakan tempat bernaung, berlindung, dan tujuan pulang. Kami tak muluk-muluk ingin memiliki rumah mewah. Kami hanya ingin memiliki rumah yang sederhana bisa menjadi tempat bertumbuhnya keluarga kami hingga kelak entah sampai kapan itu.

Hidup dengan memiliki tujuan jelas seperti inilah yang membuat kami bersemangat menjalani hidup. Yaps, karena kami sementara ini hidup masih numpang (istilahnya gitu). Jadi kami berkeinginan memiliki rumah yang tidak jauh dari ibukota.

Bicara soal rumah idaman, ada info menarik nih seputaran rumah yang ada di daerah Citayam. Gak terlalu jauh lah ya dari Ibukota, areanya masih Jabodetabek. Bagi kalian yang menginkan rumah dengan harga murah dan siap huni, thewagia kasih solusi ya!

Solusinya adalah Perumahan Surya Asri 1 Citayam

Perumahan Surya Asri Citayam
Kenapa kamu harus memilih tinggal di Perumahan Surya Asri (PSA) 1 Citayam? Ini karena sejak dibangunnya perumahan yang awalnya baru selesai 2 unit saja, sebanyak 8 orang atau kepala rumah tangga minat dengan rumah ini. Nah, kebayang ya kalau sudah banyak unit rumah yang terbangun. Hehe

Soal harga, ini juga istimewa, PSA 1 Citayam menawarkan harga yang memang di bawah pasaran. Terlebih lokasinya yang dekat dengan area sentra bisnis Tugu Macan. Perlu kalian tau ya! Harga rumah di perumahan sekitara Tugu Macan itu kisaran di atas 350 juta. Sementara PSA 1 Citayam ini hanya menawarkan harga promosi 295 juta. Wow, harga rumah di bawah 300 juta-an. Murah banget kan?

Perumahan Surya Asri 1 Citayam
Kelebihan lain PSA 1 Citayam ini adalah rumah siap huni. Sudah tidak perlu khawatir dengan kamar tidur, kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan air mengalir karena sudah disediakan toren dan dak serta pompa airnya, dapur yang sudah tertutup, dan juga tempat khusus mencuci baju. Pokoknya tinggal ditempati tanpa mikir harus renovasi ini itu lagi.

Sesuai dengan namanya, PSA 1 Citayam ini akan membuat kamu lebih nyaman tinggal dengan lingkungannya yang asri. Masuk ke perumahan ini, kamu bakalan dimanjakan dengan nuansa hijau sampai tiba di depan rumah. Seger deh mata jadinya, udara juga pasti lebih sehat.

Proses Pembangunan PSA 1 Citayam
Gak perlu khawatir soal bangunan di PSA 1 Citayam ini. Kenapa? Karena pondasinya sangat kuat dengan bahan-bahan yang sangat bagus. Pondasi dari batu kali, dinding berbahan hebel, plasternya aci finish cat, lantai bahan keramik, kusen dan atap dari alumunium dan baja ringan, plafond berbahan gypsum finish cat.

Fasilitas terbaik yang bisa kamu nikmati dengan tinggal di perumahan ini adalah Mushola yang dekat dan juga dekat dengan fasilitas pendidikan. Wah, makin nyaman kan tinggal di sini.

Untuk mendapatkan salah satu unit perumahan PSA 1 Citayam ini, kamu bisa membayarnya dengan DP 10% saja kemudian dicicil dengan angsuran sebanyak 6 kali atau lebih tepatnya 6 bulan lamanya. PSA 1 Citayam ini juga bekerja sama dengan bank syariah untuk pembayarannya.

Berikut untuk price listnya ya..!

Sudah tidak risau dong dengan rumah impian. Sepertinya sebelum kehabisan musti cepet pesen nih!

Segera hubungi kantor pemasaran melalui website www.esaproperty.com !
atau bisa akses media sosialnya melalui fanspage ESA Property dan Instagram @suryaasricitayam

COMMENTS

Name

21 April,1,Air Terjun,2,Artikel,36,Cerita Pendek,2,Cerpen,2,Curhat,36,Desain,17,Film,2,Film keren,1,Game Of Thrones,1,GOT,1,Hiburan,8,Ilustrasi,16,Indonesia,2,Kartini,1,Kisah Cinta,1,Kisah romantis,1,Lombok,1,Lukisan Termahal,2,NTT,1,Opini,16,Pahlawan,2,Pelopor,2,Pelukis,2,Perempuan,1,Peringatan hari Kartini,1,Sahabat,4,Sastra,19,Sejarah,1,Serial Fantasi,1,Sketsa,3,Slider,2,Teknologi,4,theWagia,63,Vector,11,Wagia Blog,1,
ltr
item
theWagia: Ketemu Rumah Idaman
Ketemu Rumah Idaman
Buat kamu yang mencari rumah idaman dengan harga murah dan berada di kawasan Jabdetabek, ini dia solusinya....
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6DG7lzDsJ1GYtJGIUNTL5nLu34CFlM4dafkN7oc2ZsHgtbElY3v9pNMOON98tU18g4ETcCjoZwpeS7QBf-PUgdCZmGmb6-1TVTqqMSPMEr5KKUCM_aXcQgu9nSLrQGr4BWLZes2B5HQ/s640/Rumah+Idaman.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6DG7lzDsJ1GYtJGIUNTL5nLu34CFlM4dafkN7oc2ZsHgtbElY3v9pNMOON98tU18g4ETcCjoZwpeS7QBf-PUgdCZmGmb6-1TVTqqMSPMEr5KKUCM_aXcQgu9nSLrQGr4BWLZes2B5HQ/s72-c/Rumah+Idaman.jpg
theWagia
https://thewagia.blogspot.com/2018/05/ketemu-rumah-idaman.html
https://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/2018/05/ketemu-rumah-idaman.html
true
1103063318436841508
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy