Makin Mudah Karena Alfatrex, Kirim Barang Aman dan Cepat

Masyarakat Indonesia yang gemar berbelanja online adalah salah faktor terbesar mengapa Alfatrex hadir. Jasa pengiriman barang uang berbeda dengan layanan unggulan.



Bukan cuma curhat ya, kali ini thewagia bakal kasih informasi penting dan menarik buat semua pembaca setia blog ini. Mau ngomongin apa sih? Kita bahas dunia bisnis saja ya kali ini.

Jadi saat ini Indonesia sedang mengalami perkembangan teknologi luar biasa. Kebayang ya! semakin maju teknologinya suatu negara ini juga akan meningatkan sektor perekonomian masyarakat juga. Itu sih pendapat thewagia ya.Terlebih masyarakat juga dibuat lebih cerdas dan selalu mengejar ketertinggalan.

Buktinya apa Indonesia semakin maju teknologinya? Coba perhatikan gambar berikut!


Hasil riset yang diketahui dari para praktisi Asosiasi E-commerse Indonesia atau idEA dan Google Indonesia yang menyatakan dari tahun 2013 jual beli online di Indonesia menghasilkan angka lebih dari 90 triliun rupiah. Bahkan setiap tahunnya naik hampir lebih dari tiga kali lipat hingga tahun 2017. Tingginya angka transaksi ini membuat setiap perusahaan memanfaatkan moment ini dengan sangat baik untuk menciptakan jasa yang sangat membantu mobilitas transaksi masyarakat.

Melihat angka yang sangat besar dalam transaksi online tentu saja menuntut pelaku usaha untuk terus berinovasi. Salah satunya dibuktikan oleh Djoko Susanto yang merupakan founder dari Alfa Corp. Seperti yang kita ketahui, Alfa Corp ini merupakan salah satu perusahaan besar yang memiliki ribuan toko ritail di Indonesia. Setelah beberapa kali meluncurkan inovasi produk digital seperti Alfa Card, Alfa Gift, Alfa Pop, Alfa Mind, dan Alfa Micro, kini perusahaan ini meluncurkan sebuah inovasi yang bergerak di bidang pengiriman barang bernama Alfatrex.

Alfatrex?


Masyarakat Indonesia yang gemar berbelanja online adalah salah faktor terbesar mengapa Alfatrex hadir. Teknologi yang semakin berkembang di masyarakat ini tentunya merubah sistem segala sektor. Termasuk hadirnya e-commers yang memaksa toko retail ikut terjun ke dunia belanja online.

Tepat pada tanggal 7 Mei 2018 lalu, Alfamart Digital Bussines menggelar acara bertajuk #GrandLaunchingAlfatrex, yang bertempat di kawasan Fairground Building Sudirman, Jakarta Pusat. Keberadaan Alfatrex ini diharap akan mempermudah proses pengiriman barang dan bisnis olshop.

Visi

Menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dalam jasa pengiriman.

Misi

Menyediakan layanan pengiriman yang terpercaya, dapat diandalkan dan cepat bagi pelanggan.
  • ·         Budaya (2I & 3K)
§  Integritas yang tinggi.
§  Inovasi untuk kemajuan yang lebih baik.
§  Kualitas dan produktivitas yang tertinggi.
§  Kerjasama tim.
§  Kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan terbaik.

Layanan Alfatrex



Dengan menggunakan Alfatrex, kita bisa menikmati beberapa service unggulannya jadi #kirimpaketmudah deh. Jasa pengiriman barang ini memang berbeda dari yang lainnya, karena kita bisa #kirimsekarang beberapa alternatif pilihan layanan.

Door to Door

Tidak perlu lagi ribet harus dateng ke salah satu store Alfamart buat kirim paket. Terlebih kalau kita lagi mager alias males gerak, gak pengen mondar-mandir kemana-mana. Cukup duduk manis di rumah tunggu kurir Alfatrex datang dan barang akan diambil. Kemudian barang tersebut akan dikirim sesuai alamat tujuan kita. Layanan ini juga memungkinkan kamu melakukan traksaksi populer COD (Cash On Delivery) lho, bagi yang gemar berbelanja di olshop langganan.

Door to Store

Nah, kalau layanan satu ini bisa membantu kita dalam pengiriman barang yang lebih aman. Barang yang akan kita kirim akan dijemput ke rumah dan kemudian diantarkan menuju store tujuan sesuai yang kita cantumkan. Jadi gak ribet sama detail alamat.

Store to Door

Untuk layanan yang satu ini, bisa deh sekalian belanja langsung. Barang kita antarkan ke store Alfamart yang kita tuju, barang nantinya akan dikirimkan langsung ke alamat tujuan kita. Layanan ini juga memungkinkan kita untuk COD.

Store to Store

Layanan ini sangat mudah dan aman. Karena Alfamart Group memiliki lebih dari 13 ribu toko yang tersebar di seluruh Nusantara. Jadi barang yang kita kirim akan terjamin. Karena dengan layanan ini kita bisa mengantarkan langsung barang yang ingin kita kirim melalui store yang kita datangi, kemudian barang akan dikirim ke store tujuan kita.

Bukan hanya dengan layanan yang memudahkan pengiriman paket atau barang tersebut, Alfatrex juga memiliki layanan pilihan untuk proses pengiriman barang.

Some Day Service – SDS

Layanan ini memungkinkan barang yang kita kirim akan sampai di alamat tujuan dengan waktu kurang dari 15 jam saja. Layanan ini tentunya bisa sangat diandalkan jika kita memang memperhitungkan soal waktu.

Next Day Service – NDS

Dengan layanan Alfatrex yang terpercaya dan aman, kita bisa menggunakan layanan NSD. Paket atau barang yang kita kirim akan dikirim ke alamat tujuan dalam jangka waktu kurang dari 48 jam.

Regular Service – RGS

Untuk pengiriman ke seluruh Nusantara, layanan ini bisa menjadi alternatif karena barang yang kita kirim akan sampai pada alamat tujuan dalam waktu kurang dari 78 jam.

Economy Service – ECS

Layanan ini akan membantu kita untuk lebih hemat dalam pengiriman barang dalam jumlah besar.
Keunggulan lain dari Alfatrex ini bisa kita rasakan dengan aplikasi digitanya yang akan memudahkan kita untuk melakukan pengecekan. Dengan sistem digital ini akan lebih mudah melakukan pengawasan dan menjamin keamanan barang atau paket yang kita kirim.


So, jadi makin mudah dong buat ngirim barang ataupun belanja online?

COMMENTS

BLOGGER: 13
Loading...
Name

21 April,1,Air Terjun,2,Artikel,36,Cerita Pendek,2,Cerpen,2,Curhat,36,Desain,17,Film,2,Film keren,1,Game Of Thrones,1,GOT,1,Hiburan,8,Ilustrasi,16,Indonesia,2,Kartini,1,Kisah Cinta,1,Kisah romantis,1,Lombok,1,Lukisan Termahal,2,NTT,1,Opini,16,Pahlawan,2,Pelopor,2,Pelukis,2,Perempuan,1,Peringatan hari Kartini,1,Sahabat,4,Sastra,19,Sejarah,1,Serial Fantasi,1,Sketsa,3,Slider,2,Teknologi,4,theWagia,63,Vector,11,Wagia Blog,1,
ltr
item
theWagia: Makin Mudah Karena Alfatrex, Kirim Barang Aman dan Cepat
Makin Mudah Karena Alfatrex, Kirim Barang Aman dan Cepat
Masyarakat Indonesia yang gemar berbelanja online adalah salah faktor terbesar mengapa Alfatrex hadir. Jasa pengiriman barang uang berbeda dengan layanan unggulan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXt3QTsOWKkJFVgAPGcKl5rwqfpeCOGbr5LRaIvX36SjtYgcprY-QyRqKB-Cxn_QTUS1l_OPPRBzzbhrqWMvRAt7fRjbqH6wtuldfTdj2DLNF4GC1U_zcorL1i3gmpLH6qd2HYfa-iLg/s640/thewagiacom-alfatrex-trusted-reliable-express.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXt3QTsOWKkJFVgAPGcKl5rwqfpeCOGbr5LRaIvX36SjtYgcprY-QyRqKB-Cxn_QTUS1l_OPPRBzzbhrqWMvRAt7fRjbqH6wtuldfTdj2DLNF4GC1U_zcorL1i3gmpLH6qd2HYfa-iLg/s72-c/thewagiacom-alfatrex-trusted-reliable-express.png
theWagia
https://thewagia.blogspot.com/2018/05/makin-mudah-karena-alfatrex.html
https://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/
http://thewagia.blogspot.com/2018/05/makin-mudah-karena-alfatrex.html
true
1103063318436841508
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy